Pelatihan Pembuatan Dan Pengelolaan Website

  • Admin Desa Damar Makmur
  • Mar 15, 2023

Selasa, 14 Maret 2023 - DPMD kab kotim melakukan pelatihan pembuatan website desa. Pelatihan ini dikhususkan untuk desa-desa di kecamatan tualan hulu. Kegiatan ini dilakukan selama 3 hari.

 

Pelatiahan ini sangat bermanfaat untuk pemerintah desa menuju system pemerintahan digital. Banyak sekali manfaat dari pelatihan pembuatan website ini, seperti merangkai kata ,mendesain halaman web agar terlihat menarik.Pelatihan ini sangat mengasikan,Karna pembimbing pembimbing yang santai membuat apa pelajaran yang di beri dapat mudah di terima. selain itu, peserta pelatihan dapat memiliki teman baru di tempat pelatiha.

 

Pelatihan ini dibimbing oleh dinas kominfo dan bapak rohman ahmadi dari kecamatan tualan hulu. Pelatihan yang diberikan adalah berupa pembuatan, pengelolaan halaman web.dan sebagai pelatihan untuk membuat isi dari halaman web.

 

Pelatihan ini dilakukan selama 3 hari. Dimulai dari tanggal 14-16 maret.setiap harinya akan di bagi 2 sesi yaitu sesi 1 mulai dari jam 08:00 sampai dengan jam 11:45 dilanjut dengan isoma. Setelah isoma,barulah masuk kesesi 2 dimulai dari 13:00 samapai acara selesai.

 

Pelatihan ini sangat mengasikan,Karna pembimbing pembimbing yang santai membuat apa pelajaran yang di beri dapat mudah di terima. selain itu, peserta pelatihan dapat memiliki teman baru di tempat pelatiha.